20.44
1
Namanya mulai mencuat kepermukaan dan saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan banyak orang seiring dengan pengakuannya yang memiliki hubugan spesial dengan terdakwa hukuman mati, Freddy Budiman.

Siapa sebenarnya Vanny Rosyane? Vanny Rosyane adalah seorang model. Dia membeberkan kedekatannya dengan Freddy Budiman kepihak media sehingga namanya santer mengisi headline news dibeberbagai media di tanah air.

Vanny Rosyane mengaku mengenal dekat dengan Freddy Budiman, dan mengakui bahwa hubungan mereka bukan sekedar hubungan pertemanan biasa. Wanita cantik berusia 22 tahun
sering mendatangi Freddy di tahanan, bahkan sampai tiga kali dalam seminggu.

Nama Vanny Rosyane sendiri merupakan satu dari dua perempuan cantik berprofesi
sebagai model yang memiliki kedekatan dengan Freddy setelah Anggita Sari.

Terimakasih telah membaca artikel kami yang berjudul "Profil Biodata Vanny Rosyane".
Sekilas profil tentang admin.. Saya Ridho Hawali, kerap di panggil Ridho, saya adalah seorang blogger yang masih haus dengan ilmu ilmu IT. Apalagi perkembangan teknologi pada saat ini cukup pesat dan sudah amat maju.
Saya mohon bantuan sobat - sobat pembaca, apabila terdapat beberapa hal yang kurang mengenakkan, saya dengan senang hati menerima kritikan, dan apalagi sebaliknya.

Salam saya , Ridho Hawali.

1 komentar: