21.02
0
Linux memang terkenal dengan sistem operasi yang open source [ terbuka bebas ] , yang mana setiap orang berhak untuk mengupas dan mengembangkan Linux tersebut, sehingga sekarang ini memang banyak yang namanya Distro Distro Linux yang menyebar di seluruh dunia. 
Semakin hari semakin banyak bertambah varian / distro linux ini. Tidak dapat dipungkiri lagi, perkembangan linux bagaikan air terjun. Yang mana perkembangannya tersebut membuat orang-orang kagum.

Baca selengkapnya di distrowatch.com... Khusus anda yang penasaran dengan Semua Distro Linux yang pernah ada di dunia.
Terimakasih telah membaca artikel kami yang berjudul "Semua Distro Linux Terlengkap".
Sekilas profil tentang admin.. Saya Ridho Hawali, kerap di panggil Ridho, saya adalah seorang blogger yang masih haus dengan ilmu ilmu IT. Apalagi perkembangan teknologi pada saat ini cukup pesat dan sudah amat maju.
Saya mohon bantuan sobat - sobat pembaca, apabila terdapat beberapa hal yang kurang mengenakkan, saya dengan senang hati menerima kritikan, dan apalagi sebaliknya.

Salam saya , Ridho Hawali.

0 komentar:

Posting Komentar